Minggu, 25 Maret 2012



Bagi anda pecinta hewan, khususnya peliharaan yang unik-unik. Tidak salahnya dan mungkin hewan ini sangat cocok untuk menjadi koleksi atau menambah koleksi. Kenalkan ini dia Landak Mini Afrika. Seperti kebanyakan hewan peliharaan yang sudah ada seperti contohnya saja Hamster dan Marmut, Landak mini Afrika ini juga lucu disamping dengan melihat tingkah laku hewan ini juga karakteristik hewan yang satu ini juga cukup jinak seperti halnya Hamster dan juga Marmut.

Landak Mini ini umumnya bukan termasuk ke dalam family dari Landak yang biasa kita kenal. Landak Mini ini mempunyai sebutan atau nama Latinnya Hedgehog dan hewan ini asalnya dari benua Afrika, dan secara umum dikenal sebagai mamalia kecil, yang dilapisin duri-duri runcing menutupi bagian punggungnya.

Sampai saat ini Landak Mini Afrika mulai digemari dan diminati masyarakt, sebagai hewan peliharaan rumah. Namun upaya pembudidayaan hewan ini, masih jarang di jumpai di tanah air.


Di dalam blog ini akan membahas info-info menarik seputar landak mini yang mungkin banyak yang belum anda ketahui . ( Seperti cara pemeliharaan dan juga perawatannya )

Di dalam blog ini juga berisi tentang seputar jenis-jenis landak mini serta kalau ada yang minat tentang hewan yang lucu ini bisa mengadopsinya sebagai salah satu hewan kesayangan anda tentunya.

Di blog ini juga menjual pakan buat landak mini serta bagi anda yang tidak bisa datang ke lokasi saya atau pun karena terbentur dengan antar pulau jangan kawatir. saya juga mempunyai jasa pengiriman hewan yang pastinya dengan harga yang sangat terjangkau.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar